5 Tempat Camping Malang Seru

Malang populer dengan hawa yang sejuk serta tenang. Tidak tidak sering banyak orang memilah buat camping riang di Malang buat merasakan ketenangan bernuansa alam. Untuk turis yang mau merasakan kesegaran Malang, turis bisa tiba ke 8 destinasi berikut ini buat camping riang.

  1. Bumi Perkemahan Bedengan

Inilah salah satu tempat camping riang yang sesuai buat turis yang mau merasakan nuansa alam yang kental. Bukan cuma tumbuhan pinus, di mari turis bisa berjumpa langsung dengan sungai yang masih bening serta spot unik yang lain.

Turis yang mau tiba ke mari dapat mengendarai kendaraan individu, jaraknya 25 km dari pusat kota ataupun dekat 40 menit ekspedisi.

Posisi: Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

  1. Latar Ombo, Gunung Panderman

Menikmati kebersamaan di Latar Ombo tentu hendak lebih seru. Gambar oleh@idomf

Tempat camping kedua merupakan Latar Ombo di Gunung Panderman. Di mari turis bisa merasakan atmosfer yang betul- betul indah sebab di camping ground ini turis bisa memandang lampu- lampu kota dari mari.

Hawa yang sejuk serta percakapan kecil dengan partner camping hendak menaikkan atmosfer camping jadi lebih khitmat. Cobalah sesekali ke mari.

Posisi: Gunung Panderman.

  1. Bumi perkemahanan Coban Rais

Coban Rais dikala ini memanglah lebih populer dengan wisata hitsnya tetapi turis yang mau camping di zona Coban Rais pula diperkenankan.

Di mari turis bukan cuma dapat camping tetapi dapat merasakan kesegaran air terjun yang terdapat di mari.

  1. Apache Camp, Coban Talun

Satu lagi zona air terkun yang membagikan tempat buat turis merasakan malam di tengah alam ialah Coban Talun.

Turis di mari tidak butuh mempersiapkan tenda sebab pengelola sudah sediakan tempat permanen buat camping. Umumnya harga yang dipatok buat bisa menginap di mari merupakan Rp 500 ribu isi 4 orang dengan sarana gratis tiket Coban Talun, petik apel, extra bed, kamar mandi dalam, makan pagi, serta dinner.

Baca pula: Tempat mencari kuliner hits di Malang.

  1. Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina merupakan destinasi yang lumayan populer di Malang. Di mari turis bisa memandang panorama alam alam yang indah dengan tebing yang menjulang besar. Cobalah buat camping di mari serta menikmatinya lebih lama.

Semburat senja serta sejuknya alam hendak menemani turis sepanjang di mari. Dipastikan betah.