panorama alam malang

Spot Foto Panorama Alam Terbaik Di Malang

Spot foto di Malang dapat jadi salah satu destinasi buat melancong untuk Traveller yang tidak memiliki waktu banyak buat liburan tetapi mau memiliki banyak memori yang mengasyikkan.

Malang yang memanglah awal mulanya memiliki pesona alam yang eksotis saat ini kian indah berkat destinasi wisata estetik yang kian menjamur. Terdapat banyak opsi buat kalian, mulai dari spot foto di Malang gratis hingga yang berbayar. Ini saran tempat- tempatnya!

Lembah Indah

Lembah Indah Malang menyuguhkan panorama alam berbentuk perkebunan yang terletak di kawasan lembah. Kalian dapat menjelajahi perkebunan, mengendarai ATV, serta apalagi dapat menghabiskan malam dengan glamping alias camping di dalam bangunan semacam tenda yang telah dilengkapi sarana ala hotel umumnya.

Jangan kurang ingat buat memotret sunrise serta sunset maupun selfie dikala golden hour. Buat glamping, akomodasi yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp600 ribu per malam.

Batu Flower Garden

Lagi mendatangi daerah dekat Coban Rais? Jika memiliki waktu lebih, cobalah buat melipir ke Batu Flower Garden. Apabila kalian bahagia fotografi, kalian tentu betah buat berlama- lama di mari, karena terdapat banyak latar belakang dengan panorama alam serta objek foto yang bermacam- macam di tempat satu ini.

Dari Batu Flower Garden, nampak Gunung Panderman yang berdiri dengan gagah serta misterius, kontras dengan cantiknya warna- warni tumbuhan yang tersebar di tempat spot gambar di Malang ini. Apabila bosan, RedTraveller dapat langsung berpindah ke bangunan- bangunan yang mirip sekali dengan rumah Hobbit.

Tidak hanya berpotret- potret, terdapat banyak pula wahana yang dapat kalian coba sepanjang terletak di mari, semacam Sky Swing maupun Sky Bike.

Taman Kemesraan

Buat Traveller yang merasa mau lebih dekat dengan alam, Taman Kemesraan dapat jadi posisi liburan yang sesuai untukmu. Di mari, kalian dapat memandang serta merasakan rimbunnya pepohonan diiringi gemericik air dari aliran sungai.

Tidak cuma itu, Taman Kemesraan apalagi memperkenalkan sarana yang lain semacam kolam pemandian serta perahu dayung buat dinaiki.

Apabila mau berlama- lama menikmati atmosfer asri serta panorama alam di mari, kalian dapat camping dengan bayaran Rp175 ribu saja buat 4 orang. Jangan kurang ingat buat ikuti kelas yoga jika kalian ke mari sekaligus buat healing ya, supaya dapat menemukan ketenangan luar serta dalam.

Pantai Balekambang

Jika Bali memiliki Tanah Lot, hingga Malang pula memiliki tepi laut dengan panorama alam yang tidak kalah spektakuler, namanya Pantai Balekambang!

Salah satu objek foto yang sangat kerap dilirik turis merupakan suatu pura yang terletak di pulau kecil di tengah laut. Pura tersebut dinamakan Pura Ismoyo. Kalian pula dapat berkunjung ke pura tersebut dengan lewat jembatan kayu.

Tidak hanya berpotret- potret di bibir tepi laut ataupun pura, kalian pula dapat menaiki wahana semacam kereta gantung. Wisata ini pula dapat dijadikan rujukan buat tempat liburan keluarga, karena disediakan pula wahana semacam Bombom Car, Crazy Wave, Carousel, serta Swinger buat kanak- kanak.

Goa Pinus

Siapa sangka, zona yang dahulu cuma sisa zona penambangan pasir saat ini dapat jadi tempat wisata alam yang berkesan asri serta hijau?

Goa Pinus yang terletak di kota Batu ini sudah menarik atensi para turis, utamanya kalangan millennial serta Gen Z. Walaupun namanya Goa Pinus, tempat wisata satu ini nyatanya menawarkan banyak spot lain dengan panorama alam alam yang tidak kalah indahnya lho!

Dari tempat ini, kita dapat melihat Gunung Arjuna dari kejauhan. Kita pula dapat mendatangi section lain yang lumayan menarik atensi ialah Rumah Papua serta Lego House. Spesial di Lego House ini, kalian dapat merasakan berpotret- potret di balon hawa, seru kan?